JALAN TOL SERANG-PANIMBANG DIYAKINI SELESAI SESUAI JADWAL

JALAN TOL SERANG-PANIMBANG DIYAKINI SELESAI SESUAI JADWAL

Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten menyatakan optimis pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang sesuai jadwal. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita ketika ditanya terkait progres pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang pada Kamis (27/4/2017) dalam sebuah kesempatan. 

“Kalau melihat prosesnya yang terus berjalan dan berlangsung cukup lancar, kita yakin (red. pembangunan Jalan Tol) sesuai jadwal,” katanya.

Proses pembangunan Jalan Tol ditangani langsung oleh tim Kementerian Perhubungan dan Pemprov. Banten, namun setiap tahapannya Pemkab Pandeglang selalu mendapat informasi melalui Dinas Perhubungan.

“Pembangunan Jalan Tol ini memang proyek pusat yang berlokasi di Pandeglang, semuanya oleh pusat, namun kita siap membantu saat diperlukan. Kami berharap bisa segera direaliasikan,” imbuhnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten Tata Nanzar Riyadi menyatakan pembangunan jalan tol Serang-Panimbang tengah memasuki proses “ground breaking”.

“Pembangunan Jalan Tol yang diperkirakan akan menghabiskan anggaran sebesar Rp. 9,57 triliun ini melintasi tiga kabupaten, yakni Serang, Lebak dan Pandeglang. Ground breaking di Serang dan Lebak, sedangkan di Pandeglang juga sudah 20 persen,” katanya.