Kedatangan Gubernur Banten Disambut Ribuan Warga

Kedatangan Gubernur Banten Disambut Ribuan Warga

Ribuan warga memadati kediaman Wahidin Halim di Jalan H. Djiran No.1 RT. 02/01 Pinang, Kota Tangerang, Jumat (12/5/2017) malam. Mereka tengah menunggu kedatangan WH yang baru saja dilantik sebagai Gubernur Banten.

WH tiba di kediamannya sekira pukul 19.00 wib. Ia langsung disambut meriah oleh ratusan pelajar yang sudah menunggu sejak sore.

Pelajar tersebut datang dari SMK Kesehatan As-Syifa Tangerang. Mereka memainkan musik rebana dan mengibarkan bendera merah putih.

Kepala Sekolah SMK Kesehatan As-Syifa Tangerang, Dadang Setiawan mengatakan, ada sekitar 200 siswa yang ikut menyambut kedatangan Wahidin Halim usai dilantik di Istana. Mereka terdiri dari kelas 10 dan 11 jurusan Farmasi dan Kesehatan.

“Kami bersyukur atas dilantiknya pembina yayasan Pak WH. Penyambutan ini juga merupakan inisiatif siswa yang ikut berbahagia dan mendoakan agar bisa memimpin Banten lebih baik,” ujarnya.

Menurut Dadang, para siswa selalu mendapat binaan langsung dari Wahidin Halim melalui tausiyah-tausiyah. Para guru juga banyak diberikan motivasi selama mengajar di lembaga pendidikan dibawah WH Foundation.

“Saya berharap Banten lebih baik kedepan sesuai harapan semua,” jelasnya.

Selain para pelajar, warga yang sudah menunggu juga tampak antusias menyalami Wahidin Halim sampai ke panggung acara